Baznas Bone Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ketua Baznas Kabupaten Bone Drs. H. Zainal Abidin bersama Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Heriyani, S. Ag. M.H menyerahkan bantuan biaya pendidikan kepada Andi Muh Azwan Aldi Nurrahman Andi Nur Azhya Aprianti Ampa ber alamat Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang yang di wakili oleh orangtuanya ber.

Bantuan ini salah satu Program pendistribusian BAZNAS yaitu BAZNAS Bone Cerdas dimana bantuan ini diberikan kepada anak yang menempuh pendidikan namun terkendala biaya.

Sumber dana yang disalurkan ini dari zakat, Infak dan Sedekah seluruh Masyarakat Kab.Bone maupun di luar wilayah Kab.Bone yang sudah menjadi Muzakki dan Munfik BAZNAS baik dari ASN, Pengusaha, dll.

Andi Muh Azwan Aldi Nurrahman, Andi Nur Azhya Aprianti Ampa merupakan anak dari pasangan Andi Surianti dan Andi Abu Mappa dimana sudah lama pisah hidup kedua orang tuanya.

Saat ini ekonomi keluarga Andi Muh Azwan Aldi Nurrahman, Andi Nur Azhya Aprianti Ampa mengalami problem ekonomi selama kedua orang tuanya pisah hidup, sangat merosot mengakibatkan harus menjual beberapa aset keluarga untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," kata Ketua Baznas Bone.

*

  • Bagikan