Rotasi 17 Camat di Bone, Berikut Daftarnya

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Sebanyak 520 pejabat dilantik pada mutasi pamungkas akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle.

Mereka yang dilantik, Senin 25 September kemarin, diantaranya 17 camat dan 120 kepala sekolah. Juga posisi kabag protokol yang lowong kini dijabat Andi Rezky Pratama yang sebelumnya menjabat Camat Bengo.

Informasi yang dihimpun di Kantor BKPSDM Bone, berikut nama-namanya;

  1. Camat Tanete Riattang, A Zainal Wahyudi
  2. Camat Tanete Riattang Timur A Muhammad Iqbal
  3. Camat Bengo Edy
  4. Camat Ulaweng Aryananda
    5.Camat Amali Aris Palinrungi
  5. Camat Kajuara, Andi Yulianto,
  6. Camat Tellu Limpoe, Abdul Kahar
  7. Camat Ajangale Andi Wahyu
  8. Camat Tellu Siattinge H Syamsidar
  9. Camat Dua Boccoe, H. Amirat,
  10. Camat Salomekko A Yuliana
  11. Camat Sibulue, A Amry Amin
  12. Camat Palakka, Timbang Terima
  13. Camat Cenrana, H. Darmadi
  14. Camat Lamuru, Andi Aswat
  15. Camat Lapri A Bahar
  16. Camat Ponre A M Idris Ismail

Pada mutasi tersebut, bupati menegaskan penempatan jabatan sesuai kompetensi. Ia menegaskan, sejak awal memimpin tak pernah menerima satu senpun dari pejabat yang akan dilantik.

"Saya mau tegaskan lagi disini, sejak awal memimpin sampai saat ini, tak pernah satu senpun saya terima dari bapak ibu yang dilantik. Tak ada jual beli jabatan. Saya lakukan ini supaya bapak dan ikhlas bekerja, profesional," katanya.
Bupati juga menegaskan, pejabat dilantik, harus membuktikan kemampuannya untuk kepentingan masyarakat. "Amanah yang diberikan supaya digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Fahsar juga menyebutkan, pergeseran atau mutasi pejabat, merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapai kinerja terbaik.

"Kita berharap para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya," harap bupati.

Bupati Bone meminta kepada para pejabat yang dilantik, agar menerapkan inovasi tanpa melakukan gerakan yang bisa menghambat program kerja dan visi misi pemerintah kabupaten Bone.

"Bapak ibu harus berintegritas. Harus bisa bekerja secara profesional. Kalau perlu jangan bawa orang-orangnya. Harus bisa bekerja dengan siapa saja, termasuk orang-orang baru," tukasnya.

Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle menambahkan, pelantikan pejabat termasuk pengisian kepsek defenitif, merupakan komitmennya bersama bupati untuk menuntaskan semua sebelum akhir masa jabatan.

"Pelantikan hari ini, jangan ada yang kecewa, promosi dan rotasi itu bagian dari penyegaran organisasi," katanya.
Momen tersebut juga digunakan bupati dan wakil bupati untuk pamit. "Mohon maaf kalau selama pemerintahan kami ada yang kurang berkenan. Tetapi saya berani katakan, puang baso (Bupati Bone) tidak pernah merugikan siapapun," kuncinya.

baharuddin

  • Bagikan