Amal Dukung 8 Program Prioritas PJ Gubernur Majukan Sulsel

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Politikus Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil SH MH (Amal) mendukung penuh program prioritas PJ Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Bagi caleg DPR RI Partai Demokrat itu, Ketahanan Pangan serta pengendalian kemiskinan ekstrem dan inflasi menjadi penting.

"Saya kira, apa yang menjadi program prioritas gubernur, patut kita dukung. Komitmen kami juga selaku putra daerah, ingin berkontribusi memajukan Sulsel," katanya sembari menekankan pentingnya spirit dan semangat untuk bersama-sama berkolaborasi mendukung Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju sesuai tema peringatan HUT Sulsel ke 354 tahun ini.

Diketahui, delapan program prioritas Pj Gubernur Bahtiar, yakni Sukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman dan damai. Pengendalian Inflasi. Penanganan Stunting dan Gizi Buruk. Dan Pengentasan Kemiskinan Ekstrem.

Selanjutnya, Ketahanan dan Kedaulatan Pangan. Kemudahan Pelayanan Publik dan Investasi. Sinergi Program Prioritas Nasional dan Daerah. Terakhir, Stabilitas Sosial, Politik, Keamanan, Ketentraman, dan Ketertiban Umum.

Andi Muzakkir Aqil atau lebih dikenal sebagai Amal, merupakan seorang organisatoris sekaligus pendiri Yayasan sosial “Amal Foundation”. Pengalaman bergiat di berbagai organisasi telah membawa karirnya berkembang cukup maju sejauh ini. Belum lama ini, ia didapuk menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jabodetabek. Lahir di Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan, mencintai kebersamaan dan seringkali berkata bahwa sebuah hubungan harmonis antar manusia lah yang menjadi kunci dalam meraih sebuah kesuksesan.

Seorang yang gemar berorganisasi dan memiliki kepedulian tinggi terhadap kondisi sosial masyarakat. Menggagas pendirian Yayasan Sosial “Amal Foundation” sebagai wadah pengabdian pada masyarakat luas. Andi Muzakkir selalu menginginkan dedikasi yang lebih baik bagi orang banyak. Itulah motivasi utama di balik ide pendirian Yayasan Amal Foundation.

Selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi orang-orang sekitarnya. Ia percaya bahwa membantu satu orang sama dengan membantu dunia dan seisinya, juga membantu diri sendiri untuk berkembang lebih baik. Motivasi yang sangat mulia untuk berani mencalonkan diri menjadi seorang calon legislatif yang memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan kemaslahatan masyarakat melalui gerak bersama.

*

  • Bagikan