Andi Purnamasari Bergerak untuk Rakyat, Siap Menangkan Paket Prabowo – Gibran

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dipilih Prabowo Subianto sebagai cawapres yang akan mendampinginya bertarung di Pilpres 2024.

Gibran memang mendapat dukungan sebagian besar DPD dan DPC Gerindra untuk mendampingi ketua umum mereka di Pilpres.

Foto Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran juga ramai di media sosial. Termasuk foto keduanya menjadi status WhatsApp sejumlah pengurus Gerindra Bone. Tampak terlihat foto keduanya ada di status WhatsApp Plt Ketua DPC Gerindra Bone, Bustanil Arifin Amry dan Bendahara DPC Gerindra Bone, Andi Purnamasari.

Andi Purnamasari yang juga Anggota DPRD Bone Fraksi Gerindra mengaku, DPC Gerindra Bone telah mengusulkan nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Kombinasi antara Pak Prabowo yang mewakili generasi baby boomers dan Mas Gibran yang mewakili generasi milenial membuat pasangan ini menjadi yang paling ideal. Ini adalah paket yang sempurna," katanya.

Andi Purnamasari mengaku telah meminta seluruh timnya untuk mensosialisasikan paket Prabowo - Gibran. Termasuk tancap gass memenangkan keduanya di pilpres.

"Mesin partai juga sudah siap dan ranting pengurusan telah terbentuk. Kami juga akan perkuat saksi yang siap untuk mengawal proses pemilu hingga selesai," tegasnya.

*

  • Bagikan