Honda Mobil Luncurkan Dealer Resmi di Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Memperluas jaringan pemasaran dan mendekatkan pelayanan terhadap konsumen, PT Bone Indah Motor membuka dealer resmi di Kabupaten Sinjai tepatnya di Jalan AP Pettarani Kota Sinjai. Mengawali launching dealer resmi tersebut, digelar ghatering dan service campaign, Senin 23 Oktober 2023.

Diketahui, Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi. Di Kabupaten Sinjai, pasar otomotif juga sangat menjanjikan. Tak heran, Honda Mobil kemudian membuka dealer resmi di kota ini.
Supervisor Honda Bone Indah Cabang Sinjai, Darmawansah SS mengatakan, melalui ghatering dan service campaign, pihaknya ingin memanjakan para konsumen setia Honda Mobil.

"Kita juga siapkan promo besar-besaran, mulai dari pembelian unit dengan diskon besar dan angsuran murah, kemudian untuk service ada free service pengecekan 23 item dan diskon pembelian part, oli dan jasa," ucapnya.

Sementara itu, Branch Manager Honda Bone Indah, Andi Rivai SE menegaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk pelayanan terbaik terhadap konsumen.
Ia mengatakan, pihaknya memutuskan membuka dealer di Sinjai, setelah melakukan riset mengenai pasar otomotif di Bumi Panrita Kitta.

"Hasil riset menunjukkan jika pasar otomotif di Sinjai terus berkembang. Disamping itu, minat masyarakat terhadap brand honda sangat tinggi. Itu yang menjadi alasan kita membuka dealer resmi disini," ucapnya.
Honda terangnya, juga berkomitmen akan berkontribusi meningkatkan perekonomian di Sinjai.
"Termasuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen kami di Sinjai," tutupnya.

*

[email protected]

  • Bagikan