Pasar Murah di Bone, Harga Ayam Potong Rp90 Ribu Per Tiga Ekor

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ayam potong yang ditawarkan di pasar murah Selasa 5 November 2023 di Lapangan Merdeka hanya harga Rp90 ribu per tiga ekor

Kadis Perdagangan, H Hamzah Sunusi SSos MSi mengatakan, pasar murah yang digelar ini adalah salah satu upaya untuk pengendalian inflasi.

"Kita gelar pasar murah ini, tujuannya untuk memudahkan masyarakat yang kurang mampu mendapatkan harga sembako yang murah. Sehingga pasar yang resmi juga tidak seenaknya menaikan harga sembako," katanya.

Menurut Hamzah dalam sambutannya pada saat membuka pasar murah bahwa Kabupaten Bone masuk daerah terbaik pengendalian inflasi dengan cara seringnya melakukan pasar murah.

,"Makanya pasar murah ini kembali dilakukan menjelang pergantian tahun agar harga yang ada di pasar juga tidak terlalu tinggi."paparnya.

Lanjut diungkapkan Kabid Bahan Pokok dan Barang Penting, A Marwiah SSos MSi bahwa pasar murah yang dilakukan bersumber dari dana insentif daerah.

"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, dimana harga sembako yang ditawarkan di bawah harga yang ada di pasar tradisional," katanya

*

  • Bagikan