Buka Turnamen Sepakbola Kambisa Cup IV, Bupati IDP: Junjung Tinggi Sportivitas

  • Bagikan

LUWU UTARA , RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kembali membuka Open Turnamen Sepak Bola, kali ini indah membuka Turnamen Sepak Bola Kambisa Cup IV yang diikuti 24 kesebelasan. Minggu (10/12/2023)

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengapresiasi seringnya kegiatan olahraga di gelar seperti turnamen sepak bola, voli hingga olahraga tradisinal seperti bola kasti dan olahraga lainya terus digelar oleh masyarakat.

" Pertandingan diolahraga di Luwu Utara seakan tidak berhenti, sambung menyambung. Sepak bola misalnya, turnamennya sambung menyambung begitu selesai digelar, pertandingan nya lanjut di tempat lain " kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat membuka Open Turnamen Kambisa Cup IV di Desa Kambisa Kecamatan Malangke.

Indah menambahkan, selain mengasah kemampuan atlet dan silaturahmi, setiap turnamen juga berdampak pada sektor lainya, salah satunya ekonomi UMKM. " Dimana ada turnamen pasti banyak pelaku UMKM yang menjajahkan daganganya dan itu berdampak pada pendapatan masyarakat kita terutama pelaku UMKM" ungkapnya.

" Maka dari itu pemerintah sangat mensupport kegiatan seperti ini, saya berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman, damai dan sportif. Jadi selamat bertanding " tutup istri Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi itu. (*)

  • Bagikan