6 Rekomendasi TV LED Terbaik, Beli Sekarang Pakai Promo 12.12 Blibli Biar Hemat!

  • Bagikan

TV LED menjadi salah satu kebutuhan penting di rumah sebagai sarana hiburan keluarga. Ada banyak sekali pilihan produk TV LED terbaik yang saat ini bisa Anda jadikan pilihan. Pastikan untuk memilih produk yang tepat agar Anda dan keluarga di rumah bisa mendapatkan kepuasan optimal saat menikmati waktu bersantai sambil menonton acara favorit.

6 Rekomendasi TV LED Terbaik

Seiring berjalannya teknologi, produk TV LED saat ini semakin beragam. Spesifikasi dan fitur yang dihadirkan pun semakin canggih sehingga mempermudah Anda sebagai pengguna. Berikut ini ada 6 rekomendasi TV LED dengan kualitas terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

  1. Toshiba 32E31KP HD Smart TV
    Pilihan pertama jatuh pada produk Toshiba 32E31KP Smart TV yang memiliki layar berukuran 32 inci. Resolusi layarnya mencapai 1366 x 768 piksel dengan REGZA Engine HG. Selain itu produk TV ini juga sudah dibekali teknologi Digital Noise Reduction yang membuat hasil suaranya jadi jauh lebih jernih. Ditambah lagi ada sistem operasi VIDAA U4.2 yang memberi pengalaman menonton lebih optimal.
  2. Samsung 43’’ OLED 4K Q63B
    Tentunya Samsung juga memiliki produk TV yang punya kualitas canggih berteknologi tinggi. TV ini hadir dengan layar berukuran 43 inch dan menggunakan jenis layar QLED yang bisa memperlihatkan tampilan gambar hingga 4K. Hasil gambar pada TV sangat tajam dan desain fisiknya pun sangat modern sehingga cocok digunakan di zaman sekarang.
  3. Sony Bravia KD-55X80K 4K HDR Google TV
    Rekomendasi TV LED terbaik berikutnya jatuh pada produk Sony Bravia LED dengan tipe KD-55X90K. Produk TV ini memiliki layar 4K Ultra HD yang sangat populer. Ukuran layarnya besar yaitu 55 inch dan hadir dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Hasil gambarnya sangat jernih dan sudah dilengkapi teknologi suara Dolby Atmos.
  4. TLC 40’’ Smart LED TV 40A9
    Lanjut ke pilihan berikutnya ada produk TV TLC dengan tipe 40A9 yang juga mengusung teknologi tinggi. TV ini memiliki ukuran layar 40 inch dengan teknologi layar FHD yang mampu menghasilkan gambar berkualitas sempurna. Selain itu teknologi suaranya juga sudah menggunakan Dolby Audio dan dilengkapi sistem operasi yang bekerja optimal.
  5. LG C1 OLED Series 48’’
    Ada juga produk TV dari LG yaitu LG C1 OLED Series berukuran 48 inch. Produk TV ini bisa jadi pilihan jika Anda membutuhkan TV dengan layar ultra HD dan dilengkapi kabel HDMI 2.1 sampai WebOS. Hasil gambar yang ditampilkan oleh TV ini sangat jernih dan tajam sehingga dijamin akan memberi pengalaman menonton yang memuaskan.
  6. Panasonic TH-32LS600G LED FHD TV
    Pilihan lainnya datang dari produk Panasonic yaitu tipe TH-32LS600G. Produk LED TV ini hadir dengan kualitas yang sangat bagus dan fitur menarik. Di dalamnya sudah ada sistem Android TV yang mudah dioperasikan. Selain itu kualitas layarnya juga sudah 4K jadi terlihat jernih dan tajam. Ditambah lagi ada fitur Vivid Digital Pro yang akan meningkatkan pengalaman Anda dalam menonton TV.

Langsung saja pilih produk TV LED yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk membeli TV impian saat momen Promo 12.12 di Blibli. Ada banyak sekali pilihan TV LED dari berbagai brand yang bisa Anda temukan di sana.

Dengan memanfaatkan promo 12.12 dari Blibli ini, Anda bisa mendapatkan diskon promo gercep hingga 90% lho. Bahkan tersedia juga GRATIS ongkir tanpa minimal belanja. Menguntungkan banget kan?
Menariknya lagi, di promo 12.12 Blibli kali ini, terdapat penawaran yang sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa membeli produk gadget dan elektronik dengan bebas biaya 0 % cicilan hingga 24 bulan dan tambahan cashback hingga 3 juta.

Yuk, segera manfaatkan kesempatan promo tanggal kembar ini untuk mendapatkan TV LED terbaik pilihan Anda. Tak perlu ragu belanja di Blibli karena terjamin aman dan harganya terbaik. Langsung saja buka aplikasinya sekarang juga!

  • Bagikan