Baznas Salurkan Bantuan Biaya Berobat di Wae Tuo

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Wakil Ketua II BAZNAS Bone H. Muhaemin Ali, Lc menyambangi warga Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur memberikan bantuan biaya pengobatan dan paket sembako untuk Mase Uleng.

Mase Uleng warga Kelurahan Waetuo terbaring sakit di tempat tidur, tidak bisa berjalan atau beraktifitas dengan penyakit komplikasi dialaminya, makan serta minum pun susah.

Mase Uleng tinggal bertiga anak dan menantunya. Mase sudah berkali-kali berobat puskesmas serta rumah sakit, dengan biaya tidak bisa di penuhi, Mase Uleng saat ini hanya berobat jalan dirumah nya.

Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Bone memberikan nasehat untuk Mase Uleng dengan kondisi yang dialami saat ini dan bantuan tunai yang diberikan yaitu salah satu bentuk perhatian BAZNAS terhadap warga yang membutuhkan.

"Dengan itu juga disampaikan, dana mau pun barang bantuan Baznas selama ini dari kepercayaan para dermawan Muzzaki bersumber zakat ASN, infak dan sedekah masyarakat, pengusaha sampai hasil bumi," ucapnya.

Tidak sampai itu juga Pimpinan BAZNAS Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Bone Bid Pendistribusian dan Pendayagunaan mendorong membangkitkan semangat hidupnya kembali.

  • Bagikan