Digelari Bapak Pembangunan, Warga Patila: Terima Kasih Muhammad Fauzi

  • Bagikan

LUWU UTARA , RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi layak digelari bapak pembangunan khususnya di Luwu Utara.

Aspirasi Muhammad Fauzi khususunya bidang infrastruktur sangat dinikmati masyarakat. Di Desa Patila Kecamatan Bone-bone misalnya, di desa ini ada lima jenis program aspirasi yang dibawa Fauzi.

Program aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi di Desa Patila ini diantaranya Program  Percepatan  Peningkatan Tata  Guna Air  irigasi  (P3-TGAI), Sanimas, PESEW, TPS3R, dan 10 program BSPS atau bedah rumah.

"Terima kasih bapak Muhammad Fauzi. Program yang masuk di desa Patila sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucap salah seorang warga.

Muhammad Fauzi mengatakan, semua program program ini tidak mungkin masuk ke Patila tanpa peran masyarakat. "Perannya dimana.? saat pesta demokrasi 2019 yang lalu saya mendapat mandat langsung dari masyarakat yang memilih saya, sehingga sudah menjadi kewajiban saya memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat " kata Muhammad Fauzi saat meninjau bangunan TPS3R di Desa Patila. Kamis (28/12/2023)

Fauzi menambahkan, program aspirasi yang dibawah dari pusat bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat seperti BSPS menjadikan hunian masyarakat yang tidak layak menjadi layak, Sanimas menghadirkan sanitasi yang bersih, PESEW menghadirkan infrastruktur jalan penghubung antar desa.

" Program TPS3R, program ini sangat bermanfaat karena mengurangi volume sampah di TPA, karena terjadinya pengolahan. Selain mengatasi jumlah sampah yang banyak, TPS3R juga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitat karena sampah sampah yang sebelumnya tidak memiliki nilai hadirnya program ini masyarakat bisa menjual sampahnya ke TPS3R, terutama sampah plastik dan kertas " ungkap Fauzi. (*)

  • Bagikan