Berkat Abang Fauzi Ruas Transmigrasi Bantimurung Ditingkatkan, Konstruksi Beton Sepanjang 1,5 Km

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Melalui perjuangan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi, tahun 2023 ini badan jalan menuju wilayah Transmigrasi UPT Bantimurung Desa Bantimurung Kecamatan Bone-bone telah ditingkatkan dengan betonisasi sepanjang 1,5 KM.

Usai menyerap aspirasi masyarakat Transmigrasi UPT Bantimurung, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi meninjau langsung badan jalan yang telah ditingkatkan melalui program aspirasinya.

" Pengerjaan nya sudah rampung beberapa waktu yang lalu, kebetulan saya reses di sini jadi sekalian melihat langsung kondisi terkininya usai ada kegiatan peningkatan badan jalan. Alhamdulillah sudah bisa dinikmati masyarakat setempat " kata Fauzi saat meninjau langsung jalan itu.

Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III itu menambahkan, meski belum menyentuh keseluruhan badan jalan sampai ke perkampungan UPT Bantimurung Fauzi meminta masyarakat tidak berkecil hati.

" Kita upayakan, meskipun bertahap. Karena memang program ini anggarannya tidak bisa langsung menyentuh semua, saya datang kesini bukan hanya melihat yang sudah diintervensi tapi juga melihat langsung yang masih sangat butuh peningkatan badan jalan. Saat reses tadi, masyarakat juga meminta agar dilanjutkan, kita akan terus upayakan itu " tegas pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu

Selain peningkatan badan jalan, suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu juga menempatkan program Percepatan  Peningkatan Tata  Guna Air  irigasi  (P3-TGAI) untuk petani sawah. " Salah satu mata pencaharian warga disini dari hasil menggarap sawah, makanya program infrastruktur pertanian ini satu saya tempatkan disini (Desa Patila.red).

" Semoga progran program yang saya tempatkan disini sedkit bisa menyelesaikan atau membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari hari " tutup Muhammad Fauzi yang juga adalah Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel III, nomor urut satu itu. (*)

  • Bagikan