Forkopimcam Sinergi Panwascam Dua Boccoe, Patroli Kamtibmas Pastikan Kamtibmas Kondusif

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Patroli keamanan digelar Forkopimcam Dua Boccoe sinergi dengan panwascam setempat, Minggu malam 31 Desember 2023.

Patroli dipimpin Kapolsek Dua Boccoe bersama Danramil Dua Boccoe. Hadir Babinsa, bhabinkamtibmas dan para PKD.

Patroli gabungan dilakukan di malam tahun baru ini, untuk menjaga kondusivitas dan kenyamanan terlebih lagi menjelang pergantian tahun.

Ketua Panwascam Dua Boccoe, Irwan Ihsan mengatakan, patroli itu dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas menjelang perayaan malam pergantian tahun 2024. Khususnya memastikan tidak ada pelanggaran pemilu, politik uang dan lainnya.

"Patroli itu ditujukan di beberapa kawasan yang dinilai rawan terjadi aksi kriminalitas dan pelanggaran pemilu. Patroli rutin itu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” kata Irwan

Tak hanya itu, sebelumnya Forkopimcam bersama Panwascam Dua Boccoe telah berkomitmen untuk membantu Pemerintah Daerah dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Nataru.

Komitmen itupun, kini digencarkan melalui berbagai langkah pengamanan. Salah satunya ialah patroli rutin.

“Ada beberapa sasaran patroli, diantaranya soal kelancaran lalu lintas, pengecekan identitas dan memantau setiap kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan,” ungkap tutupnya.

*

  • Bagikan