AIA Pejuang Infrastruktur di Sulsel, 355 Kordes di Bone Bergerak Siap Raih 50 Ribu Suara

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Dua periode menjabat Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras tergolong berkinerja sangat baik.

Melalui aspirasi dan perjuangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI tersebut, triliunan anggaran masuk ke dapil Sulsel II. Khusus Kabupaten Bone, anggaran yang masuk tercatat mencapai ratusan miliar rupiah.

Perbaikan infrastruktur jalan, pengembangan bandara, bedah rumah dan irigasi menjadi buah karya AIA untuk Kabupaten Bone.

Perputaran ekonomi melalui aktifnya penerbangan di Bandara Arung Palakka juga tak lepas dari kerja-kerja AIA di Komisi V DPR RI yang berhasil membawa anggaran ratusan miliar untuk pengembangan bandara tersebut.

Tak heran, jika kemudian Kabupaten Bone dianggap menjadi salah satu basis suara yang akan mengantar Ketua DPD Gerindra Sulsel tersebut duduk di senayan untuk periode ketiga.

Terlepas dari itu, struktur tim pemenangan AIA juga sangat solid melalui Roemah Djoeang yang dikoordinir langsung Ahmad Zainuddin Tembong (Caleg DPRD Sulsel Nomor Urut 4).

Total 355 koordinator desa (Kordes) dan koordinator kelurahan (Korlu) siap mengantar AIA meraih 50 ribu suara di Bone.

AIA jargon dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengaku bangga dengan kerja-kerja tim Roemah Djoeang AIA. Ia optimis, dengan struktur tim yang sudah sangat matang, partai Gerindra mampu meraih kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Bone.

"Perkembangan Roemah Djoeang Bone cukup pesat. Sebelumnya hanya 20-an orang kita bisa meraih suara sampai 11 ribuan. Saat ini dengan ratusan anggota, 50 ribu suara itu angka sedikit," kata Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulsel II dengan Nomor Urut 1 itu.

AIA menegaskan, Roemah Djoeang Kabupaten Bone mampu menunjukkan hasil kerja keras. Menurutnya, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

“Roemah Djoeng ini menjadi wadah saling mengangkat, baik itu di tingkat Pilkades, DPRD Kabupaten/Provinsi, dan pusat. Saling bahu membahu berjuang saling mengangkat,” tuturnya.

Ketua Umum Kadin Sulsel itu juga membeberkan dari hasil survei, Gerindra di DPR RI bisa mendapatkan dua kursi. Maka dari itu ia akan terus berupaya bisa mencapai tiga kursi, hal itu yang menjadi targetnya sekarang.

“Kita juga menargetkan posisi ketua untuk DPRD Sulsel,” tuturnya.

Bendahara Umum DPN HKTI itu juga mengaku selain Pileg, kerja-kerja tim Roemah Djoeang adalah memenangkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.

AIA menargetkan 70 persen suara untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, tersebut.

"Kami targetkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres. Kita ingin jadikan Sulsel khususnya Kabupaten Bone sebagai kantong suara. Mesin partai sudah bekerja begitupun relawan dan tim pemenangan semua sudah bergerak dan solid memenangkan pasangan Gemoy (Jargon khas Prabowo Gibran yang viral)," tukasnya.

*

  • Bagikan