Rejeki Baznas Untuk Ratmawati, Salurkan Bantuan Pengobatan

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID - Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Hariany, S.Ag,.M.H bersama PPL IAIN Bone Tahun 2024 memberikan bantuan tunai, beras, sembako serta biaya pengobatan kepada Ratmawati, seorang ibu rumah tangga yang membutuhkan perawatan medis untuk penyakit yang dideritanya.

Ratmawati, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, telah berjuang melawan penyakit tumor yang mengganggu kesehatannya. Menyadari akan kondisi yang dialami Ratmawati, Baznas Bone turut serta memberikan bantuan pengobatan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bagian dari program Baznas Bone Sehat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal akses terhadap layanan kesehatan, di wilayah Kabupaten Bone, mengalami kesulitan dalam membiayai pengobatan untuk penyakit yang diderita.

Wakil Ketua III Baznas Bone Kabupaten Bone Haryany, S. Ag.M., Bid Keuangan dan Pelaporan mengatakan, berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal kesehatan.

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ibu Ratmawati dan keluarganya dalam menghadapi situasi yang sulit ini," ucapnya.

Baznas Bone juga mengajak masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam membantu sesama melalui program-program yang telah disediakan.

  • Bagikan