Sudah Turun Harga, Lebih Worth It Mana antara iPhone 12 vs iPhone 13? Ini Jawabannya!

  • Bagikan

Apple adalah salah satu brand smartphone yang rutin mengeluarkan produknya. Saat ini iPhone 13 sudah keluar padahal iPhone 12 juga masih banyak peminatnya.

Hal ini membuat para pecintanya membandingkan iPhone 12 Vs iPhone 13 mana yang lebih worth it untuk dibeli. Mengapa keduanya banyak dibandingkan? Karena pengguna berpikir keduanya tidak jauh berbeda fiturnya.

Sudah Turun Harga, Lebih Worth It Mana antara iPhone 12 vs iPhone 13? Ini Jawabannya

Jika Anda ingin memilih antara iPhone 12 dan iPhone 13 maka Anda harus mengetahui lebih banyak tentang iPhone 12 dan seri 13 yang mendalam terlebih dahulu. Maka Anda harus memperhatikan detail perbedaan antara iPhone 12 Vs iPhone 13 setiap poinnya:

  1. Perbandingan dari Fitur Tampilan dan Display
    Dari spesifikasi layarnya antara iPhone 13 dan iPhone 12 ini memiliki kualitas yang sama. Namun jika digunakan, iPhone 13 ini jauh lebih cerah dan lebih nyaman digunakan karena refresh ratenya memang lebih tinggi dibanding iPhone 12.
  2. Perbandingan Desain Produk
    Dari segi desain banyak yang memberi penilaian bahwa iPhone 13 memiliki estetika yangs angat tinggi. Hal ini karena terdapat penempatan sensor pada kameranya. iPhone 12 memposisikan sensor kameranya di belakang secara vertikal. Sementara iPhone hadir dengan kamera yang ditumpuk secara diagonal sehingga menarik.
  3. Perbandingan Masa Pakai Baterai
    Hal yang harus dibandingkan sebelum menentukan pilihan adalah baterai. iPhone 12 dari Phone 13 memiliki kapasitas baterai yang berbeda. Kapasitas iPhone 12 adalah 2815 mAh sedangkan untuk iPhone 13 kapasitasnya sebesar 3240 mAH. Dari segi kapasitas ini artinya iPhone 13 memang memiliki keunggulan karena pengguna dapat melakukan aktivitas lebih banyak dengan menggunakan iPhone 13. Nah berarti bagi para gamer iPhone 13 lebih baik.
  4. Performa Chipset
    Untuk chipset iPhone 13 menggunakan chipset generasi lebih baik dibandingkan iPhone 12. iPhone 13 disematkan prosesor A15 Bionic yang memiliki performa kinerja lebih cepat dibandingkan iPhone 12. A15 Bionic lebih cepat dan bagus dari segi kemampuan mengolah data dan gambar, jadi untuk game Hp ini akan sangat cocok digunakan. Untuk multitasking iPhone 13 juga lebih bisa berpindah dengan cepat dibanding seri 12.
  5. Perbandingan dari Segi Layar
    Secara umum iPhone 13 memiliki kemampuan untuk menghasilkan layar dengan kecerahan yang lebih tinggi. Mampu membuat konten menjadi lebih terang terutama dalam kondisi pencahayaan yang bagus. Hal ini akan memberikan pengalaman visual yang lebih memikat bagi penggunanya, baik ketika scrol galeri untuk melihat foto, nonton video maupun menjalankan aplikasi karena iPhone 13 memiliki layar yang lebih baik daripada iPhone 12.

Setelah melihat pembahasan perbedaan antara iPhone 12 Vs iPhone 13 di atas, Anda pasti lebih memahami fitur dan spesifikasi dari masing-masing smartphone tersebut. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah menentukan mana yang lebih worth it untuk dibeli, apalagi harga iPhone 12 sudah mulai turun karena seri terbaru dari iPhone.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki iPhone seri 12 atau 13? Caranya mudah, beli saja melalui Blibli. Tidak perlu takut dan ragu untuk membeli produk elektronik di Blibli, karena ada fitur perlindungan untuk barang elektronik yang bisa Anda gunakan. Selain itu Anda juga bisa menukarkan produk iPhone lama Anda dengan iPhone 13 seri terbaru hanya di Blibli.

  • Bagikan