Spesial Puasa Pertama di Bone, Aji Aras Buka Bersama Warga Wae Tuo

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Ditengah jadwal yang padat, Anggota Komisi V DPR RI yang juga anggota Banggar, Dr H Muhammad Aras SPd MM menyempatkan waktu buka puasa bersama dengan Masyarakat Bone, Selasa 12 Maret 2024.

Aji Aras sapaan akrab politisi PPP itu sengaja meluangkan waktu di puasa pertama di Kabupaten Bone, tepatnya di Kelurahan Wae Tuo Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Sebelumnya, Aji Aras menggelar sosialisasi 4 pilar di desa Mallari Kecamatan Awangpone sekaligus menyerahkan bantuan AC untuk masjid setempat.

Hadir mendampingi Aji Aras, Tenaga Ahli DPR RI, Hamkah Anas S.Pd.I., M.Pd.I, Dr Awal, Ketua DPC PPP Bone, Khairul Amran, fungsionaris PPP, Adnan Nur Al Madany serta sejumlah tokoh masyarakat.

Buka puasa Aji Aras di Bone, sebagai apresiasi dan rasa terima kasihnya untuk Masyarakat Bone yang telah berjuang bersama mengantarnya kembali meraih kursi DPR RI periode 2024-2029.

"Ini wujud terima kasih dan apresiasi kepada lapisan masyarakat khususnya dapil II. Terkhusus Kabupaten Bone yang memberikan kontribusi besar. Suara kami di Bone signifikan sekitar
29.886 suara. Bone menyumbang suara terbanyak dari total perolehan suara kami mencapai 101.938 suara," kata politisi yang digelari bapak Pembangunan Sulsel itu.

Raihan tersebut lanjutnya, memberikan semangat dan spirit baginya untuk terus berjuang. "Ini juga membuktikan, tidak semua masyarakat pragmatis, masih banyak yang melihat kinerja kami dan memilih kami dengan hati nurani tanpa politik uang," tegasnya.

"Tentu kami akan bertanggungjawab terhadap kepercayaan yang diberikan masyarakat," tambah Ketua Kelompok Fraksi Komisi V DPR RI itu.

Aji Aras juga menegaskan, kedepan pihaknya akan terus memperjuangkan dana pusat masuk ke Bone khususnya infrastruktur. Termasuk dana Inpres untuk perbaikan ruas jalan di Bumi Arung Palakka.

"Termasuk tahun ini yang akan kami kawal yakni bantuan bedah rumah di 400 titik. Beasiswa kurang lebih ribuan dan program lainnya," tutupnya.

Sebelum buka puasa bersama, terlebih dahulu diisi tauziyah yang dibawakan oleh ustadz Hamkah Anas.

*

  • Bagikan