6 Rekomendasi Standing Mixer Terbaik dan Berkualitas untuk Membuat Kue

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Jika Anda gemar membuat kue kering atau cake, standing mixer merupakan peralatan membuat kue yang wajib tersedia. Dengan begitu banyak merek dan model yang tersedia di pasaran, memilih standing mixer terbaik dan berkualitas, terkadang menjadi tantangan tersendiri.

Untuk itu, Anda membutuhkan rekomendasi standing mixer terbaik dan berkualitas, untuk hasil kue lebih lezat yang bisa dinikmati keluarga.

6 Rekomendasi Standing Mixer Terbaik dan Berkualitas

Membuat kue yang lezat dan sempurna seringkali membutuhkan peralatan dapur yang tepat. Menurut Arifah Wulansari, seorang Mom Blogger, salah satu alat yang sangat penting membuat kue adalah standing mixer. Jenis alat pencampur adonan ini dapat mempermudah dan mempercepat proses pencampuran bahan kue, serta menghasilkan adonan yang lembut dan tekstur yang sempurna. Berikut ini beberapa rekomendasi standing mixer terbaik dan berkualitas yang bisa jadi pilihan Anda:

  1. Bosch MUMS2EB01 Kitchen Machine
    Standing mixer Bosch serbaguna ini memiliki ukuran kompak yang praktis digunakan. Dengan motor Bosch 700 watt, Anda bisa membuat kue lebih cepat, bahkan untuk adonan yang berat. Dilengkapi dengan mangkuk stainless steel berkapasitas 3,8 liter yang cukup besar untuk 2,4 bahan kue dengan ragi.
    Gerakan mixer menggunakan teknologi 3D Planetary Mixing untuk menghasilkan adonan yang sempurna dengan 4 pengaturan kecepatan. Bosch MUMS2EB01 Kitchen Machine dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan.
  2. Standing Mixer Mito MX700
    Standing mixer Mito MX700 tersedia 2 varian warna, yakni putih dan hitam. Alat membuat kue lezat ini hadir dengan kapasitas besar hingga 7 liter dengan metal gear yang lebih tahan banting daripada gear biasa. Mesin sudah mengantongi sertifikat standar internasional dengan power motor 3000-23000 rpm.
    Dengan menggunakan daya rendah mulai 150 watt, Anda bisa membuat aneka jenis kue dan cake lezat. Dilengkapi dengan steel bowl with handle, whisk, tutup anti splash, beater, dan dough hook, serta 6 kecepatan. Mito MX700 dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan.
  3. Philips HR 7922 Standing Mixer
    Philips HR 7922 hadir untuk menyajikan hasil terbaik dari setiap resep masakan yang Anda buat. Tersedia 3 jenis pengocok berbeda dan 12 tingkat kecepatan, sehingga Anda dapat memproses berbagai hidangan dengan mudah dan cepat. Daya motornya yang tinggi hingga 800 watt dan 220 volt untuk memudahkan untuk mencampur adonan berat. Mangkuk adonan dari material baja anti karat berkapasitas besar hingga 5 liter dan aksesori lengkap seperti kocokan, pengaduk, kaitan adonan, dan pelindung percikan memastikan kemudahan dan kenyamanan Anda saat membuat kue. Standing mixer ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan.
  4. Oxone Classic Series OX-856 Standing Mixer
    Merek Oxone populer dengan produk peralatan dapur mewah berkualitas tinggi. Standing mixer Oxone Classic Series OX-856 hadir dengan desain elegan yang menawarkan 8 pilihan kecepatan. Produk dilengkapi dengan dough hook, pangalis, dan beater stainless steel. Kapasitas mangkuk cukup besar 4.5 liter untuk aneka adonan ringan hingga berat. Standing mixer ini dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan.
  5. Cosmos Stand Mixer CM-8000
    Standing mixer Cosmos CM-8000 cocok untuk membuat berbagai macam adonan seperti kue, mashed potato, pasta, atau cake lezat. Dilengkapi dengan bowl cover, whisk, dough hook, dan panci stainless steel berkapasitas 4 liter.
    Menggunakan metal gear yang kuat, teknologi Thermostat Overheat Protection sebagai pelindung motor yang akan memutuskan aliran listriknya jika suhu motor telah mencapai batas yang ditentukan untuk mencegah motor terbakar, dan Anti Slip agar mixer tidak berpindah dan lekat saat Anda mencampur adonan. Standing mixer dengan 6 level kecepatan dan daya 600 watt ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan.
  6. Signora Mixer La Coste
    Standing mixer terbaik dan berkualitas selanjutnya adalah Signora Mixer La Coste yang memiliki daya 800 watt. Hadir dengan bodi plastik yang menawarkan pilihan warna rose gold dan grey. Menggunakan 6 kecepatan dan teknologi anti slip yang memudahkan Anda membuat aneka kue lezat. Dilengkapi dengan mangkuk stainless steel berkapasitas 4 liter dengan rose gold coating whisk, beater, dan dough hook.

Itulah 6 rekomendasi standing mixer terbaik dan berkualitas dapat Anda pertimbangkan untuk membantu membuat kue yang sempurna. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan yang sesuai dengan kebutuhan membuat aneka kue dan cake lezat.

Standing mixer Bosch dan merek lainnya seperti di atas bisa Anda dapatkan di Blibli, platform belanja online yang menyediakan aneka kebutuhan dapur Anda. Blibli juga menawarkan promo seperti diskon harga dan voucher cashback yang dapat Anda gunakan untuk menghemat anggaran belanja.

Manfaatkan juga promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan untuk pembelian standing mixer di Blibli. Tingkatkan pengalaman belanja lebih mudah dan menyenangkan hanya dengan akses Blibli melalui smartphone atau website. Seluruh produk tersedia dijamin 100% original dan berkualitas terbaik.

  • Bagikan