Baznas Bone Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Majang

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone turut merespons dengan cepat tragedi kebakaran yang melanda Becce 72 tahun warga Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Baznas Bone menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran yang mengalami kerugian materiil dan kehilangan tempat tinggal habis di lalap si jago merah rata dengan tanah.

Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Bone H. Ihsan Abdullah, S.Pi, menyatakan komitmennya dalam memberikan dukungan bagi masyarakat yang terkena musibah kami berdiri teguh di samping saudara-saudara kita yang terdampak kebakaran, melalui bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka dan membantu proses pemulihan.

Bantuan yang disalurkan oleh Baznas Bone meliputi kebutuhan pokok, Sembako, Pakaian layak pakai, Beras, Alat Dapur, Sarung serta perlengkapan mandi. Selain itu, Baznas Bone juga memberikan bantuan dana tunai untuk membantu korban dalam memulai kembali kehidupan mereka.

H. Ihsan Abdullah,S.Pi selaku Wakil Ketua IV Baznas Bone Bid. Administrasi dan SDM juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan dan solidaritas kepada korban kebakaran, kami mengajak seluruh masyarakat Bone untuk bergandengan tangan dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami cobaan ini, semoga bantuan yang kami salurkan dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi mereka.

Baznas Bone berharap bantuan yang disalurkan dapat memberikan dorongan semangat bagi korban kebakaran dalam memulihkan kondisi kehidupan mereka dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal.

  • Bagikan