BAZNAS Bone Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Bulu Allaporenge Bengo

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone dengan sigap menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Bulu Allaporengnge Kecamatan Bengo. Kebakaran yang melanda rumah Andi Muh. Rauf dan Andi Abd. Azis habis rata dengan tanah di lalap si jago merah.

Bantuan yang disalurkan oleh BAZNAS Bone meliputi berbagai kebutuhan dasar seperti bahan makanan, sembako, beras, alat mandi dan kebutuhan dapur lainnya.

Selain itu BAZNAS BONE juga memberikan bantuan finansial berupa Uang Tunai kepada keluarga yang terdampak, untuk membantu mereka dalam memulihkan diri dan memperbaiki kembali tempat tinggalnya.

Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Bone H. Ihsan Abdullah,S.PI Bid. SDM dan Administrasi menyampaikan Baznas berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini.

"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban dan memberikan dukungan bagi para korban kebakaran," ucapnya.

BAZNAS Bone juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin memberikan sumbangan untuk turut serta bergabung dalam upaya membantu korban kebakaran tersebut.

Masyarakat Desa Bulu Allaporenge dan sekitarnya mengapresiasi kepedulian dan respons cepat yang diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Bone, mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

  • Bagikan