Dikomandoi Andi Asman, AAS Community Buka Puasa Bersama di Lima Titik di Bone. Berikut Jadwalnya

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-AAS Community kembali menggelar buka puasa bersama di Kabupaten Bone.

Tradisi tahunan ini bakal digelar di lima titik. Sama seperti tahun sebelumnya, buka puasa bersama yang digagas Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AAMS), Andi Sudirman Sulaiman (ASS), dan Andi Asman Sulaiman (AAS) juga akan dirangkaikan kegiatan sosial.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman ditunjuk sebagai ketua panitia pada acara Akbar ini.

Kepada radarbone.fajar.co.id, Andi Asman menyebutkan jadwal acara buka puasa bersama AAS Community.

Yakni, 31 Maret di Kecamatan Kahu, kemudian 1 April di Kota Watampone, lalu 2 April di Kecamatan Cina, selanjutnya 4 April di Kecamatan Tellu Siattinge dan terakhir pada 9 April di Bakungnge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre.

"Kami mengundang seluruh sahabat, keluarga untuk hadir di acara buka puasa bersama AAS Community. Mari mempererat silaturahmi, apalagi di bulan yang penuh berkah ini," kata Andi Asman.

Peraih sayta lancana wirayakarya Presiden RI ini juga mengajak, masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperbanyak berbuat kebaikan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan mengaji dan Salat yang khusyuk.

"Alhamdulillah, tiga tahun terakhir ini AAS Community telah bergerak kepada masyarakat untuk melakukan aksi sosialnya. “Sesuai motto kami, mari bergerak, sebar kebaikan,” katanya.

AAS Community dikenal aktif melakukan kegiatan aksi sosial kemanusiaannya, baik memberikan bantuan kepada yang terkena musibah, maupun bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

AAS Community pula menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

  • Bagikan