Benderang Berkah Ramadhan, Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Watampone Menyemarakkan Bulan Suci dengan Kegiatan Sosial

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bulan Suci Ramadhan 1445 H menjadi momentum yang tepat bagi Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Watampone untuk menunjukkan kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.

Srikandi PLN UP3 Watampone bersinergi dengan YBM PT PLN (Persero) UP3 Watampone untuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para pengguna jalan dan kaum yatim/ dhuafa.

Ayuardhini Puspita Adjie salah satu srikandi PLN UP3 Watampone mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian takjil, sembako, santunan yatim dan dhuafa, kegiatan belanja bersama anak yatim.

"Termasuk kita menyerahkan bantuan kepada rekan disabilitas serta pedagang kecil yang berada di sekitar kantor PLN," ujar Ayuardhini Puspita Adjie yang juga Manajer ULP Tellu Boccoe.

Tak hanya itu, lanjut dia, Srikandi PLN UP3 Watampone juga turut serta dalam program "Light Up The Dream" dengan memberikan bantuan Listrik Gratis kepada 30 rumah tangga kurang mampu yang belum menikmati Listrik dari PLN.

Kegiatan sosial ini bukan hanya sekadar memberikan bantuan materi, namun juga menjadi wujud nyata dari komitmen Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Watampone dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat sekitar. Dengan berbagi kebahagiaan, diharapkan akan tercipta kebersamaan dan harmoni yang lebih kuat di tengah-tengah keberagaman.

  • Bagikan