Baznas Bone Salurkan Bantuan Paket Konsumtif, Sasar 84 Marbot Masjid di Empat Kecamatan

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Mendukung kesejahteraan marbot masjid di wilayah Bone, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menyelenggarakan penyaluran bantuan paket konsumtif kepada 84 marbot masjid yang berada di empat kecamatan yaitu Lappariaja, Bengo, Lamuru, dan Tellu Limpoe.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Salihin Lapri dan dihadiri oleh Ketua BAZNAS Bone Drs. H. Zainal Abidin, Waka 1 Rusmin Igho, S.H., Waka 4 H.Ihsan Abdullah, S.Pi, Kepala KUA Lappariaja dan Lamuru. Paket bantuan yang diserahkan meliputi Beras, Telur, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya yang diharapkan dapat membantu meringankan beban marbot masjid dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ketua Baznas Kabupaten Bone, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dan memperhatikan kesejahteraan para marbot masjid di Kabupaten Bone. "Marbot memiliki peran penting dalam menjaga dan mengelola masjid, sehingga sangat layak mendapatkan dukungan dari semua pihak," ucapnya.

Bantuan ini merupakan bagian dari program kerja Baznas Bone dalam meningkatkan peran serta lembaga dalam penanganan dan pemberdayaan ekonomi umat. Diharapkan, dengan adanya bantuan ini, para marbot dapat lebih tenang dalam menjalankan tugas mereka dan meningkatkan kualitas ibadah umat yang datang ke masjid.

  • Bagikan