Andi Sudirman Bantu 20 Ton Beras ke Korban Banjir di Wajo

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman kunjungi korban banjir di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Adik kandung Mentan RI Andi Amran Sulaiman ini bersama CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang juga Caleg DPR RI Terpilih meninjau lokasi banjir di Kabupaten Wajo, Minggu 5 April 2024.

Aksi sosial ini didukung oleh tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir. Masyarakat Wajo pun menyambut dengan baik kehadiran dan kepedulian Andi Sudirman dan Andi Amar.

Sebagai warga, kami sangat apresiasi kerja sosial Andi Sudirman dan Andi Amar. Empati terhadap warga Wajo merupakan aksi kemanusiaan terhadap warga terdampak banjir, ungkap Ansar.

Sementara itu, Andi Sudirman mengatakan bahwa sebagai wujud empati terhadap warga terdampak banjir, kami menyerahkan secara simbolis bantuan 20 ton beras dan sembako kepada warga.

Sebelum di Wajo, kami juga menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Kabupaten Luwu. Kami telah serahkan sebanyak 60 ton beras dan bahan makanan lainnya, tegas Andi Sulaiman.

  • Bagikan