Daftar di Rumah Sendiri, AWT: Bismillah Kami Siap Maju

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa ikut mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.

AWT sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Bone itu, mendaftar di rumah sendiri, Rabu 8 Mei 2024.

Politisi PAN Bone itu menegaskan, siap bertarung di Pilkada Bone. "Mari kita bersama-sama mewujudkan demokrasi yang lebih baik, mensukseskan pesta demokrasi di Bone," kata Andi Wahyudi Taqwa.

AWT menegaskan, selama pesta pemilu, Bone menjadi lumbung suara bagi PAN. Sejak 2009 Bone selalu menyumbang suara diatas 30 ribu bagi PAN di DPR RI untuk Sulsel II. Dan untuk 2024 ini, menempatkan Andi Yuliani Paris sebagai peraih suara terbanyak di Sulsel II.

"Ini menjadi kekuatan PAN di Bone dan menjadi semangat bagi kader untuk ikut berkompetisi," tukasnya.

Andi Wahyudi Taqwa menegaskan, pihaknya siap jika didorong maju di Pilkada. Termasuk realistis untuk posisi calon wakil bupati.

"Bismillah, kami siap maju," ucapnya.

Andi Wahyudi Taqwa juga menegaskan, sejauh ini sudah ada 5 bakal calon bupati yang mengembalikan formulir di PAN. Mereka masing-masing Andi Rio Idris Padjalangi, Samahuddin Muharram, Andi Akmal Pasluddin dan Andi Wahyudi Taqwa. Termasuk Andi Heryanto Bausad yang sudah menyerahkan berkasnya.

Ketua tim penjaringan DPD PAN Bone, Jisman SH mengatakan, berkas bakal calon bupati selanjutnya akan dibawa ke DPP PAN. "Nantinya kita akan bawa ke rakernas PAN. Nama-nama ini yang selanjutnya akan disurvei untuk kemudian DPP menerbitkan rekomendasi siapa yang akan diusung di Pilkada Bone," tutupnya.

  • Bagikan