Semarak HUT Ke-77 RI, PKS Bone Sukses Gelar Turnamen Futsal

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Memperingati momentum HUT ke-77 Republik Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone menggelqr turnamen futsal se- Kab. Bone.

Turnamen ini berlangsung selama dua hari, 20 sampai 21 Agustus 2022 bertempat di Lapangan RPM Futsal Watampone.

"Acara ini merupakan program rutin tahunan dari Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kabupaten Bone dan diikuti sebanyak 32 tim futsal dari kecamatan se Kab. Bone", ungkap Muh. Tahir ketua panitia PKS Bone Cup 2022.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bone, Ali Imran yang hadir sekaligus membuka acara PKS Bone Cup 2022 ini dalam sambutannya mengatakan di momen HUT kemerdekaan RI ini dengan penuh semangat kolaborasi dan transformasi, harus bersatu bangkit kembali pasca pandemi Covid 19.

Selain itu ketua PKS Bone ini juga mengungkapkan bahwa semangat permainan futsal harusnya diaplikasikan juga dalam aktivitas perpolitikan . Diantaranya, berjiwa muda, penuh semangat sportifitas, siapkan strategi serta harus taat aturan.

"Dan jika itu diterapkan maka akan tercipta suasana demokrasi yang kondusif untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat demi kemajuan bangsa dan negara," tukasnya.

Hadir dalam acara ini jajaran pengurus DPD dan DPC PKS Bone, Anggota Legislatif PKS Bone, Tim Medis Dinas Kesehatan, simpatisan dan para suporter tim futsal se- Kab. Bone*

  • Bagikan