Isra Miraj Bersama Keluarga Besar Arif Sirajuddin, IAS Kenang Masa Kecil di Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Kandidat Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) menggelar Isra Miraj bersama keluarga besar Kolenel Purn Arief Sirajuddin bertempat di rumah makan bebek Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu 25 Februari 2023.

Saudara IAS hadir lengkap mendampingi Mantan Walikota Makassar itu. Termasuk istri tercinta Aliyah Mustika Ilham.

Sepanjang acara puluhan warga yang hadir tak henti berteriak meminta politikus Golkar itu maju di Pilgub Sulsel 2024.

Salah satu tokoh masyarakat, Andi Rijal mengatakan, IAS merupakan tokoh yang tak pernah melupakan tempatnya lahir.

"Bone ini merupakan rumpun keluar besar pak IAS. Tak heran dalam acara silaturahmi ini, ada puluhan masyarakat yang merupakan keluarga besar pak IAS datang sukarela, menghadiri acara Isra Miraj ini," katanya.

Andi Rijal juga mengaku, yang pertama meminta IAS untuk mengumpulkan semua keluarga besarnya di Bone. "Ini tercetus saat pak IAS pertama kali datang di tempat ini makan bebek. Saya katakan, kita datangi masyarakat tetapi keluarga besarta belum. Makanya tercetus ide untuk menggelar acara Isra Miraj ini bersama keluarga besar Alm Arif Sirajuddin," ucapnya.

Diketahui, pada Pilgub 2013 lalu, Kabupaten Bone menjadi lumbung suara IAS.

IAS menegaskan, dirinya tak mungkin maju jika tanpa dukungan dari keluarga.

"Saya tidak akan maju kalau keluarga tidak mendukung. Jadi siapki dukungka?," kata Ilham sembari disambut teriakan siap, majuki oleh warga yang hadir di acara ini.

Tokoh yang akrab disapa Aco itu itu menegaskan, pada perjuangannya di pilgub 2013 lalu, Bonelah yang memberi kekuatan besar untuknya.

" Saya datang ke Bone karena ada kerinduan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar," ucapnya.

IAS juga bersyukur, 8 bulan keliling Sulsel, penerimaan masyarakat terhadapnya sangat baik. "Penerimaan masyarakat masih sangat baik. Ini yang menjadi kekuatan besar, semangat saya untuk kembali maju," ucapnya.

Ketua KBPP Polri Sulsel itu juga menegaskan, Bone ini terlalu besar, butuh sosok yang berpengalaman di pemerintahaan untuk memajukan daerah ini.

"Selaku putra Bone, saya tentu ingin berkontribusi banyak untuk Bone. Terkhususn infrastrukturnya," ucapnya.

"Besar harapan saya. Doakan saya sehat-sehat sampai 2024. Tolong doakanka, Insya Allah ingin kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulsel," pungkas IAS.

Adapun hikmah Isra Miraj dibawakan oleh Ustads Erwin. "Jadi apa yang dilakukan pak IAS ini sudah termasuk memaknai Isra Miraj. Bagaimana perjalanan pak IAS ini dalam memperkuat silaturahmi. Hubungan dengan sesama manusia," kuncinya.

*

  • Bagikan