Duta Bone Juara Tiga Tingkat Provinsi, Jambore Ajang Kreativitas Generasi Berencana

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Apresiasi duta dan jambore ajang kreativitas generasi berencana tingkat Provinsi Sulawesi Selatan baru saja terlaksana. Ajang ini digelar dari tanggal 25 hingga 27 Mei 2023 di Makassar.

Dalam ajang ini, forum generasi berencana Kabupaten Bone, mengirimkan dua delegasi, yakni Duta GenRe Putri atas nama Nurul Fadhilah dan Muh. Ferdiansyah.
Hasilnya, prestasi membanggakan berhasil diraih. Duta GenRe putri, Nurul Fadhilah, keluar sebagai juara 3 tingkat Provinsi.

"Prestasi dan amanah ini kami persembahkan kepada orang tua dan untuk kabupaten Bone," kata Nurul.
Prestasi yang diraih tersebut lanjutnya, tak lepas dari dukungan, support dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

"Terima kasih pak kadis (Ir. H. A. Muhammad Risal, MM), dan Bunda GenRe (Kepala Bidang Ketahanan dan Keluarga Sejahtera DPPKB, Dra. Suhartini) dan teman-teman di Forum GenRe Bone, dan seluruh PIK- Remaja se Kabupaten Bone. Semoga kami mampu menjalankan amanah dengan baik dalam memperkenalkan substansi GenRe kepada remaja- remaja yang ada di sekitar kami," tuturnya.

Sementara Muh. Ferdiansyah, yang juga berhasil lolos sampai 6 besar. "Terima kasih atas ilmu dan dukungan seluruh kakak- kakak dan teman- teman selama ini, semoga program-program kami bisa direalisasikan untuk remaja di Kabupaten Bone," pungkasnya.

Pengenalan substansi GenRe kepada remaja- remaja sangat dibutuhkan dan harus dioptimalkan demi menyongsong tantangan bonus demografi 2045 yang akan datang.

*

*

  • Bagikan

Exit mobile version