25 Siswa Kurang Mampu Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah Dari Baznas Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Hadapi tahun ajaran baru 2023, siswa kurang mampu dari beberapa wilayah di Kabupaten Bone terima bantuan perlengkapan sekolah berupa buku dan alat tulis kolaborasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone, Jumat 7 Juli 2023.

Penyerahan dilakukan oleh WK III BAZNAS BONE Drs. H. Maharajuddin diberikan kepada 25 penerima kategori siswa kurang mampu yang terdiri dari tingkat SD sampai SMA.

"Bantuan ini merupakan bentuk pemanfaatan dana zakat di bidang Pendidikan, siswa yang mengalami kendala dalam proses pendidikannya berhak menerima bantuan seperti ini, kami yang diberikan harta lebih merasa punya kewajiban untuk memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak saudara kita yang kurang beruntung dari segi ekonominya," ujarnya.

Melalui program yang langsung menyentuh warga miskin, Baznas Bone bertekad untuk terus hadir menjadi sebuah harapan penguatan literasi di Kabupaten Bone khususnya untuk warga miskin. Terbukti beberapa hari yang lalu BAZNAS BONE menggandeng Bhabinkatibmas di 27 Kecamatan melaunching WARUNG LITERASI.

  • Bagikan