Baznas Bone Salurkan 37 Paket Bantuan di Bontocani

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Baznas Kabupaten Bone menyalurkan 37 paket bantuan usaha produktif untuk warga di Kecamatan Bontocani. Jenis bantuan terdiri dari usaha campuran (Z-Mart), kedai minuman, penjual sayur, penjual pakaian dan tukang bengkel.

Penyerahan dilakukan di Kantor Kecamatan Bontocani dan diserahkan lansung Ketua Baznas Bone, Drs. H. Zainal Abidin didampingi Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Rusmin Igho, S.H, Wakil Ketua III Bid. Keuangan Haryani, S.Ag, M.H dan turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Koramil Bontocani Serka Abidin , Kapolsek Bontocani Iptu Yulhaedar, Sekcam Bontocani Abdul Kahar, S.Pd., M.Si., Perwakilan KUA Bontocani Tasrik,S.Pdi

Program bantuan produktif merupakan salah satu program utama BAZNAS Bone dalam meningkatkan taraf hidup mustahik dengan memberikan modal usaha dan monitoring secara rutin untuk memastikan perkembangan usaha mustahik.

"Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan kedepannya apabila ada prospek perkembangan usaha maka bisa dibantu kembali agar bisa lebih maksimal" tutur Ketua BAZNAS Bone.

  • Bagikan