86 Tim Meriahkan Gerak Jalan Indah di Luwu Utara, Bupati Indah: Semangat Kemerdekaan

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Gerak jalan indah yang digelar Pemerintah Kabupaten Luwu Utara berlangsung sangat meriah. Ada 86 tim yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Gerak jalan indah ini para peserta star depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara menuju taman siswa. 86 tim yang ambil bagian pada kegiatan ini terdiri dari 25 tim SD sederajat, 10 tim SMP sederajat, 7 tim SMA sederajat, 26 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 16 tim umum.

" Sering saya sampaikan peringatan HUT kali ini sangat meriah. Sama dengan kegiatan gerak jalan ini banyak yang ikut ambil bagian " kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat membuka lomba senam indah. Rabu (16/08/2023)

" Antusias yang tinggi ini juga membuktikan jika semangat kemerdekaan, semangat kecintaan kepada bangsa dan negara ini masih tumbuh dan semangat itu harus terus dijaga," sambung istri Anggota DPR RI Mubammad Fauzi itu.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga meyakini, di bulan agustus ini roda perekonomian di Luwu Utara bergerak positif disebapkan salah satunya meriahnya perayaan HUT ke-78 RI di Luwu Utara.

" Tadi disampaikan 86 tim yang ikut gerak jalan ini semua menggunakan kostum baru dan semua belanja di dalam daerah, belum lagi kita bicara kegiatan lainya. Bahkan sampai hari ini UMKM kita yang ada disekitar kegiatan selalu ramai pembeli. Saya meyakini jika BPS turun melakukan survei roda ekonomi kita di bulan Agustus ini sangat positif" tutur Indah.

Berikut Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI Ke_78

KATEGORI SD/Sederajat
Juara I : UPT SDN 097 Katokkoan
Juara II : UPT SDN 099 Masamba
Juara III : UPT SDN 116 Sepakat

SMP/Sederajat
Juara I : UPT SMPN 1 Masamba
Juara II : UPT SMPN 4 Masamba
Juara III : MTS Pesantren Balebo

SMA/Sederajat
Juara I : SMA Negeri 8 Luwu Utara
Juara II : MA DDI Masamba
Juara III : SMA Negeri 1 Luwu Utara

KATEGORI OPD
Juara I : Satpol-PP
Juara II : Dinas PU
Juara III : Dinas Kesehatan

KATEGORI UMUM
Juara I : Bayangkari Brimob
Juara II : IGTKI PGRI
Juara III : Kel. Bone Tua

  • Bagikan