Dugaan Pelecehan Seksual Hingga Atur Proyek Seret Putra PJ Bupati Sinjai, Politisi PKB: DPRD Jangan Lembek

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Kasus dugaan atur proyek hingga kekerasan seksual yang menyeret putra Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah inisial AK (25 thn) mendapat respon dari sejumlah masyarakat Sinjai.

Salah satunya Tokoh dan Politisi Partai PKB Muh Ridwan tegas meminta DPRD Sinjai mengambil langkah tegas.

"Jika melihat kondisi tersebut harusnya pihak Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Sinjai tidak diam dan segera mengambil sikap," ungkapnya.

Tak hanya itu, Caleg DPRD Kabupaten Sinjai dari partai PKB ini menegaskan bahwa dari berbagai kabar yang terhimpun ditengah masyarakat terkait dengan adanya bagi bagi proyek yang diduga ditengarai anak dari PJ.Bupati Sinjai serta juga adanya laporan resmi dikepolisian terkait dugaan kekerasan seksual yang juga melibatkan anak dari PJ.Bupati Sinjai menurutnya bahwa pihak DPRD Sinjai sudah harus mengambil langkah agar mengagendakan hak angket

"Seandainya saya sudah dilantik jadi anggota DPRD Sinjai ditengarai adanya isu seperti itu, saya akan dorong hak angket seperti yang diatur oleh regulasi," tegas macan Parlemen ini (Julukan Ridwan).

Sebelumnya telah terdapat laporan resmi kekepolisian bahwa adanya dugaan tindak kekerasan atau penyaniayaan dan atau kekerasan seksual terhadap Korban DN dimana menyeret nama putra PJ.Bupati Sinjai yakni AK.

AKP A.Irvandi selaku Kasat Reskrim Polres Sinjai membenarkan ,bahwa kasus tersebut terus berproses dan menurutnya sedikit lagi akan dirampungkan karena saat ini masih sementara proses penyelidikan.

"Sisa menunggu prosedur saja proses penyelesaiannya karena sementara ini kedua pihak baik korban dan pelaku nampaknya ada komunikasi komunikasi " singkat Irvandi.

*

  • Bagikan