Alumni Angkatan 98 SMPN 4 Watampone Salurkan Bantuan Dua Unit AC

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID, WATAMPONE–Alumni angkatan 1998 kembali menyambangi SMP Negeri 4 Watampone. Kedatangan kali ini, bukan hanya sekadar silaturahmi dengan para guru yang ada di sekolah, namun turut serta membantu sekolah dalam menyiapkan fasilitas sarana sekolah dalam rangka pengembangan pendidikan di SMP Negeri 4 Watampone.

Tak tanggung alumni angkatan 98 ini menyalurkan bantuan dua unit Air Conditioner (AC) untuk dimanfaatkan sekolah dalam ruang laboatorium IPA.

Plt Kepala UPT SMPN 4 Watampone ST Ramlah SPd MM yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada para alumni. Menurutnya, apa yang disalurkan para alumni kepada sekolah tentu akan memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan pendidikan di sekolah.

“Dengan adanya bantuan AC untuk ruang laboratorium IPA ini secara tidak langsung akan memberikan kenyamanan kepada peserta didik saat melaksanakan praktek nantinya,” ujarnya.

Tidak sampai disitu saja, ST Ramlah juga berharap bantuan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, melainkan terus berkelanjutan. “Saya berharap bantuan seperti ini terus berlanjut, karena apa yang dilakukan oleh para alumni sangat membantu pihak sekolah, sebagaimana kita pahami bahwa anggaran sekolah yang diberikan pemerintah pusat sangatlah terbatas,” tandasnya. (*)

  • Bagikan