Peduli Korban Kebakaran di Panyula, Sonic Speed Indonesia Chapter Bone Turun Berikan Bantuan

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID, WATAMPONE–Komunitas SONIC SPEED INDONESIA Chapter Bone memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebakaran di Kelurahan Panyula Kec.Tanete Riattang Timur Kab.Bone, SulSel pada Sabtu (16/04/2022).

Rheza Hadi Putra, selaku Ketua Sonic Speed Indonesia Chapter Bone mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpatik komunitas terhadap masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

“Dengan diberikannya sejumlah bantuan, kami berharap warga yang terkena musibah dapat terbantu dan tentunya juga dapat meringankan beban mereka yang harta bendanya habis dilahap si jago merah,” ujar Rheza.

Kegiatan bakti sosial yang digelar Sonic Speed Indonesia Chapter Bone ini disambut dan terima langsung oleh Sekertaris Lurah Panyula A. Ikhzan bertempat di pekarangan Masjid At Tawwabin Lengkonge yang menjadi posko tempat pendistribusian bantuan.

“Terimakasih banyak pada komunitas Sonic Speed Indonesia khususnya Chapter Bone yang sudah membantu warga yang menjadi korban kebakaran di lokasi ini, mudah-mudahan semua yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua” pungkas A Ikhzan.(*)

  • Bagikan