Pemkab Lutra Terima Bantuan Bak Sampah dari BNI

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID — Bank Negara Indonesia (BNI) Persero menyerahkan bantuan satu unit Bak sampah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara. Bantuan diserahkan langsung oleh, Pimpinan BNI Cabang Palopo yang di terima oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis 28 Juli 2022.

Pimpinan BNI Cabang Palopo, Maruli Ricardo Pardede mengatakan, bak sampah 1 buah diserahkan untuk di manfaatkan di Pasar Salulemo, Kecamatan Baebunta.

"Penyerahan ini merupakan bentuk support kami pihak BNI pada pengelolaan pasar rakyat utamanya dalam menjaga kebersihan, apa lagi pasar rakyat salulemo telah dicanangkan digitalisasi transaksi," terangnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, pasar rakyat Salulemo menjadi percontohan penggunaan aplikasi digitalisasi keuangan, yang dimana transaksinya termasuk retribusinya menggunakan Qrish.

Indah meminta pasar pencontohan ini dengan modernisasi yang ada dapat sejalan dengan pengelolaan yang baik.

"Modernisasi ini harus juga sejalan dengan pengelolaan pasar yang jauh lebih baik utamanya pada sektor kebersihan sehingga pengunjung nyaman untuk datang," cetusnya

Bupati mengapresiasi perhatian yang hadirkan oleh pihak BNI terhadap pengolahan pasar rakyat salulemo, Harapannya melalui program CSR BNI go green ini dapat membantu pengelolaan kebersihan pasar nantinya," tutupnya.

  • Bagikan