Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Abang Fauzi Temui Penerima Bantuan Bedah Rumah di Lima Kecamatan

  • Bagikan

LUWU UTARA RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi kembali menemui ratusan masyarakat calon penerima program bedah rumah atau BSPS di lima kecamatan.

Ratusan calon penerima program bedah rumah aspirasi Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi dari lima kecamatan itu diantaranya Kecamatan Baebunta , Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Sabbang Selatan, Kecamatan Sukamaju dan Kecamatan Sukamaju Selatan.

Muhammad Fauzi sengaja menemui langsung para penerima ini juga untuk memastikan program bedah rumah yang ia bawa dari Kementerian PUPR itu terdistribusi dan tepat sasaran.

" Untuk program BSPS 2024 ini sengaja saya melakukan pertemuan langsung dengan semua calon penerima program untuk memastikan program ini terdistribusi dan tepat sasaran dan sekaligus mensosialisasikan langsung syarat yang telah ditetapkan oleh kementerian PUPR " jelas Muhammad Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu berharap, dari program ini kedepan pelan pelan menekan angka kemiskinan ekstrim di Luwu Utara dari sektor pemukiman.

" Karena kementerian itu punya tolak ukur sendiri sendiri sola menetapkan kemiskinan ekstrim, misalnya Kementerian Sosial mengukur dari pendapatan, Kementerian Kesehatanemgukur dari apa yang dikonsumsi masyarakat setiap hari, nah kalau Kementerian PUPR itu mengukur tingkat kemiskinan melihat dari hunian masyarakat layak atau tidak " ungkapnya.

" Jadi semoga program ini juga kedepan berdampak pada penurunan angka kemiskinan ekstrim di Luwu Utara " tutup suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Sekedar diketahui, lima kecamatan tersebut mendapatkan program BSPS atau vedah rumah aspirasi Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi, untuk Kecamatan Baebunta 73 titik, Kecamatan Sabbang 66 titik, Sabbang Selatan 85 titik,
Sukamaju 103 titik dan Kecamatan Sukamaju Selatan 94 titik (*)

  • Bagikan