Peringati 75 Tahun Koperasi, Islamuddin Gelorakan Semangat ‘Ayo Berkoperasi’

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) dan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone menggelar Peringatan HUT Koperasi ke 75 Tahun, Jumat, 29 Juli pagi tadi di Kantor Diskop dan UKM Bone, Jl Kalimantan Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.

Kegiatan yang berlangsung semarak dihadiri Sekretaris Kabupaten Bone, Drs H. Andi Islamuddin, M.H mewakili Bupati Bone yang juga sebagai Ketua Dekopinda Bone.
Membacakan Sambutan Menteri Koperasi dan UKM RI, Islamuddin menegaskan usia 75 Tahun Koperasi Indonesia adalah usia matang dan memiliki kemampuan untuk terus berkembang.

"Mengusung tema Transformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan maka mari kita Gelorakan tagline Ayo Berkoperasi, " koar Islamuddin dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia menegaskan generasi muda juga perlu digerakkan agar tertarik berkoperasi sebagai agen. "Tentu saja dukungan regulasi sangat penting untuk menjaga ekosistem bisnis adaptif dan akomodatif sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat, " pungkasnya.

Pada momentum tersebut Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Ir Wahida MSi memberikan penghargaan pada koperasi yang menggelar RAT tepat waktu juga kepada anumerta.

  • Bagikan