Pengurus Cabang IOF Luwu Utara Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Pengurus cabang Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Luwu Utara resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis 25 Agustus 2022 bertempat di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Ketua Panitia Ogie Pasolank mengatakan,
kegiatan pelantikan ini dirangkaikam dengan kegiatan overland dan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi dibeberapa titik yang telah disiapkan

"Kami ingin mengeksplorasi potensi yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Peserta yang ikut overland ini 150 unit kendaraan dengan kegiatan yang dimulai hari ini tanggal 25 sampai 28 Agustus 2022," katanya.

Ia menyebutkan untuk hari ini kegiatan overland dan camping ground berada di Kabupaten Luwu Utara yaitu dipermandian air panas pincara. Lalu besoknya, bergeser di Luwu Timur yaitu camping ground di Malili dan Danau Matano

Sementara Ketua Pengurus Cabang IOF Kabupaten Luwu Utara Muchtar Jaya menyebutkan, IOF hadir karena didasari kecintaan dengan otomotif yang anggotanya terdiri dari petani, ASN dan lainnya.

"Kita ingin membangun kepekaan sosial, teman-teman iof lutra yang menerobos menyalurkan sembako pada saat banjir bandang tahun 2020 yang lalu dengan embangun kepekaan sosial offroader," tukasnya.

Offroad lanjut Muchtar menjadi sarana mempersatukan semua kalangan dan latar belakang. "Semoga IOF membumi di Kabupaten Luwu Utara karena sekecil apapun dimana ada bencana disitu ada IOF," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengda IOF Prov. Sulsel Adi Rasyid Ali menegaskan, organisasi ini bukan organisasi kaleng-kaleng.

"Setiap ada even saya ingin pengurus cabang melakukan misi kemanusiaan seperti berbagi sembako ataupun penanaman pohon," pubgkasnya.

Setelah ini lanjut Adi, ada event nasional di Kabupaten Maros dan Sulsel menjadi tuan rumah.

  • Bagikan