PIK Remaja Sugiale Juara 3 Tingkat Nasional

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Generasi Berencana (ADUJAK GENRE) Tahun 2022 yang diselenggarakan BKKBN di Jogjakarta pekan lalu, memberikan hasil yang terbaik bagi PIK Remaja Desa Sugiale Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Pasalnya, Pusat Informasi Konseling Remaja ( PIK- R) Al- Muqarrabin yang merupakan bagian dari IRMAS Al Muqarrabin, telah berhasil mewakili Provinsi Sulawesi Selatan sebagai PIK Remaja terbaik 3 percontohan se Indonesia setelah melawan 34 Provinsi dan puluhan Universitas.

Syahril Sugiale, selaku Founder juga perwakilan PIK Remaja Al- Muqarrabin ke Jogja menuturkan prestasi ini tercapai, tak lepas dari kerja keras, doa tulus dan keikhlasan teman- teman.

"Bahwa kami terpilih sebagai PIK Remaja percontohan terbaik 3 se Indonesia ini satu kesyukuran. Hal ini sebuah prestasi luar biasa, karena satu- satunya jalur masyarakat yang berada di posisi 3 besar hanya kita. Sementara diatas kita adalah PIK Mahasiswa, salah satunya UIN Sunan Gunung Jati Bandung. Sekali lagi, terima kasih atas kerja sama dan doa tulus dari seluruh orang tua kami di desa Sugiale," katanya.

  • Bagikan