One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong, Catat Tanggal Mainnya

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Korps Brigade Mobile (Brimob) Polri menginjak usia ke-77, tahun 2022. Tepatnya, tanggal 14 November, mendatang.

Di hari spesial korps elite Polri tersebut, akan tersaji kegiatan yang spesial di Sulawesi Selatan. Yakni, dengan hadirnya gelaran bertajuk "One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong".

Gelaran olahraga trail ini, digelar khusus Satuan Brimob Polda Sulsel dalam rangka menyemarakkan HUT Korps Brimob, tahun 2022.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengemukakan, gelaran "One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong" akan dihelat pada 5 November 2022.

"Untuk lokasi start dan finis dipusatkan di Labokke, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, dimana di lokasi tersebut akan dibangun Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel," papar Danyon Ichsan, Sabtu (27/8/2022).

Pada penyelenggaraan "One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong" ini, panitia pelaksana menyiapkan banyak hadiah istimewa.

"Hadiah utama berupa dua unit mobil. Bukan itu saja, juga ada satu unit motor KLX, tiga unit motor bebek, dan hadiah menarik lainnya," beber Danyon Ichsan.

Nah, bagi pencinta olahraga trail, ajang ini pas dan cocok untuk diikuti. Sayang untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi, pesertanya juga dibatasi.

"Ayo, segera daftarkan diri Anda. Kuota yang disiapkan oleh panitia pelaksana sebanyak 3.500 orang," ucap Danyon Ichsan.

  • Bagikan