Spesial, Bedah Rumah Nenek Terang Diresmikan Langsung Pangdam XIV Hsn

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M. Tr. (Han) meresmikan serta menyerahkan kunci bedah rumah untuk Nenek Terang.

Kegiatan ini merupakan salah satu program bedah rumah layak huni BAZNAS Bone dan juga merupakan program dari TNI Angkatan Darat, yaitu Babinsa Masuk Dapur (BMD), dan ini merupakan wujud nyata kehadiran TNI Angkatan Darat sebagai solusi mengatasi kesulitan masyarakat.

Sehingga Kodim 1407/Bone yang dipimpin Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar (Dandim 1407/Bone) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS Kab. Bone) melaksanakan program bedah rumah layak huni untuk Nenek Terang di Dusun Watang Unra, Desa Unra, Kec. Awangpone.

"Kegiatan ini yang dihadiri secara langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin merupakan suatu keberkahan, karena bedah rumah BAZNAS Kab. Bone yang bekerjasama dengan Kodim 1407/Bone dijadikan sebagai penyerahan simbolis untuk semua kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan yang disaksikan langsung oleh Dandim satuan masing-masing, baik secara virtual maupun non virtual," kata Ketua Baznas Bone, H Zainal Abidin didampingi pimpinan Baznas Bone lainnya, Hj Farida Hanafing.

*

  • Bagikan