Ringankan Beban Korban Puting Beliung di Tippulue, Baznas Bone Salurkan Bantuan Tunai

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone, Drs. H. Maharajuddin menyerahkan bantuan Nardi (52 thn), korban Angin Puting Beliung di Lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Diktetahui, bencana yang menimpa rumah Nardi terjadi pada Selasa, 14 Februari 2023, tepat Pukul 13.15 Wita yang pada saat itu disertai dengan hujan gerimis dan angin kencang.

Akibatnya, rumah milik Nardi rusak berat. Seluruh atap serta kuda-kuda (rangka atap) dibagian ruang tamu rumahnya terbang disapu puting beliung.

Bantuan yang diserahkan Wakil Ketua III BAZNAS Kabupaten Bone berupa uang tunai yang nantinya akan digunakan untuk membeli keperluan bahan penunjang untuk penyelesaian atap.

Penyerahan bantuan ini, disaksikan A. Asbiah (Sekretaris Lurah Kel. Toro, Kec. Tanete Riattang Timur) dan Serma Muhammad Ali (Babinsa Kel. Toro, Kec. Tanete Riattang Timur).

"Kami turut prihatin atas bencana yang dialami Ibu Nardi, semoga tetap tabah dan bersabar atas kejadian ini," kata Wakil Ketua III Baznas Bone sembari menyebut bantuan yang diberikan ini bersumber dari Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) dari para Muzakki BAZNAS Kabupaten Bone.

*

  • Bagikan