Lagi, Bantuan Bedah Rumah Baznas Bone Sentuh Warga Toro

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone terus memberikan bantuan Bedah Rumah layak huni. Bantuan kali ini diberikan kepada Ibu Suriyanti (41), warga Tippulue kelurahan Toro kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Bantuan yang mulai diserahkan pada Senin 06 Maret lalu hingga Jumat, 15 Maret 2023 berjalan proses pengerjaan.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Drs. H. Maharajuddin mengunjungi lokasi pengerjaan Bedah Rumah. Dalam proses pengerjaan ini Baznas bekerjasama dengan Kodim 1407 Bone di komandangi oleh Letkol INF Moch. Rizqi Hidayat Djohar.

Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Bone Drs. H. Maharajuddin menyampaikan, sebelum mendapatkan bantuan maka terlebih dahulu rumah ibu Suriyanti (41) ini dilakukan supervisi survei atau pengecekan dan kelayakan maupun pendataan untuk menerima bantuan Bedah Rumah

Ibu Suriyanti (41) Seorang Ibu rumah tangga yang kini harus melakoni peran ganda yakni menjadi tulang punggung keluarga mengganti figur seorang Ayah, karena sudah lama pisah hidup dengan suaminya 15 tahun yang lalu.

"Kini Ibu Suriyanti harus berjuang seorang diri menghidupi ke empat Anaknya, bekerja keras tanpa mengenal lelah pekerjaan apa saja yang ia lakoni supaya bisa menghasilkan uang untuk kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Sementara itu, Suriyanti mengaku sangat senang dan bahagia mendapat bantuan bedah rumah. Tidak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bone yang telah memberikan bantuan Bedah Rumah layak huni.

Diketahui, pada Senin 06 Maret 2023 bantuan Bedah Rumah diserahkan langsung Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle MM bersama wakil ketua III Baznas Kabupaten Bone Drs.H.Maharajuddin, Kapten INF. Muh. Arsyad (Pasiter Kodim 1407 Bone) disaksikan.

Kolonel INF. Iwan Aprianto (Kasiter Korem 141/Toddopuli), Kompol Syarifuddin, S.Sos (Wakapolres Bone), Akp. Mustari (mewakili Danyon C pelopor), Andi Amri Yamin, S.H, M.si (Sekcan Tanete Riattang Timur), H.Andi Supardi (Lurah Toro) dan toko Masyarakat.

*

  • Bagikan