Baznas Salurkan Bantuan Konsumtif, Sasar 70 Warga Pallette

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID-

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bone memberikan bantuan Konsumtif sebanyak 70 orang penerima manfaat di Kelurahan Palette Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Dalam kegiatan ini ( Wakil Bupati Bone ) Drs. H. Ambo Dalle. M. M. bersama Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Bid. Keuangan dan Pelaporan Drs. H. Maharajuddin menyerahkan secara langsung bantuan Konsumtif paket ramadhan bahagia dihadiri disaksikan Lurah Palette, Sukirman, S. dan Kepala Lingkungan Kelurahan Palette La Sulo.

Wakil Bupati Bone mengajak warga penerima bantuan, mendoakan para orang-orang yang telah membersihkan hartanya karena bantuan Baznas ini yang disalurkan bersumber dana Zakat, Infak dan Sadaqah dari para Muzakki dan Munfiq yang telah menyetorkan melalui Baznas.

"Penting menggandeng Baznas sebagai mitra kami, untuk mendukung UPZ yang ada di Desa-Desa maupun di Kelurahan membantu mengoptimalkan pengumpulan Baznas, karena sangat membantu dan terbukti penyaluran nya," kata Ambo Dalle.

Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone menambahkan, bantuan Konsumtif tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian BAZNAS terhadap Kaum Duafa sebagaimana yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

  • Bagikan