Curhat Warga Batu Gading ke AHB, Minta Perbaikan Jalan dan Bantuan Pertanian

  • Bagikan

MARE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Perbaikan jalan dan bantuan pertanian, masih mendominasi usulan masyarakat saat temu konstituen Anggota DPRD Bone.

Seperti yang disuarakan Masyarakat Desa Batu Gading Kecamatan Mare, saat temu konstituen Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad, Sabtu malam 8 April 2023.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone itu menyebutkan, dominan masyarakat menginginkan perbaikan jalan serta bantuan pertanian yang merata.

"Reses ini memang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat. Kita ingin mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan warga di daerah pemilihan kami. Aspirasi itu yang kemudian kita perjuangkan, agar programnya bisa masuk dalam penganggaran APBD," katanya.

AHB sapaan akrabnya, memang mengharapkan masukan dari masyarakat, sehingga dirinya punya bahan yang jelas untuk kemudian disampaikan ke pemerintah daerah.

"Dan memang, agenda reses ini bertujuan salah satunya yaa menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapil kami, khususnya malam ini di Desa Batugading Kec Mare," tutupnya.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Mare Andi Hidayat Pananrangi, mewakili Danramil, Kepala Desa Batugading, Kepala UPTD Pertanian, Ketua BPD bersama jajaran, Babinsa Batu Gading,Tokoh Agama serta tokoh Pemuda.

*

  • Bagikan