Meriah, Turnamen Voli Indoor Muhammad Fauzi Cup III

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID– Anggota DPR RI komisi V dapil Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar menggelar Open Turnamen Voli indoor Muhammad Fauzi Cup III Tahun 2023 dan Turnamen Futsal Muhammad Fauzi Cup II Tahun 2023.

Di pertandingkan di lapangan Tennis Rujab Bupati Luwu Utara, Voli Indoor dan Futsal ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai 29 April hingga 12 Mei 2023 di buka langsung oleh Abang Fauzi Sapaan Akrab Anggota DPR RI komisi V dapil Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Sabtu (29/04)

Abang Fauzi menyebutkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Partai Golkar terhadap olahraga.

“Ini salah satu ikhtiar Partai Golkar dan untuk terus hadir di tengah masyarakat. Kegiatan ini juga bentuk perhatian kita terhadap olahraga,” jelas Muhammad Fauzi.

Tidak hanya itu, Suami dari Bupati Luwu Utara menjelaskan bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Luwu Utara.

“Saat Ini berbagai pertandingan telah di laksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Luwu utara, sebagai salah satu Dapil yang menjadikan saya sebagai wakilnya di DPR kami juga ambil bagian dalam memeriahkan hari jadi Luwu utara dengan mengadakan turnament voli,”Bebernya.

Alhamdulillah dari laporan panitia di sebutkan ada 68 Tim yang akan berlaga, dengan rincian tim instansi ada 35 orang, sementara untuk umum di ikuti 14 tim putra dan 19 tim putri.

“Semoga penyelenggaraan kegiatan selain menumbuhkan semangat mengolahragakan masyarakat dan minat juga dapat menjadi ajang silaturahmi,”Pungkasnya

  • Bagikan