Apresiasi Panitia Hari Jadi ke-24 Luwu Utara, IDP: Jadi Pengikat dan Penguat

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi seluruh pihak yang mengambil bagian pada Peringatan Hari Jadi ke-24 Kabupaten Luwu Utara.

Apresiasi tersebut disampaikan Indah saat Malam Ramah Tamah yang digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati pada Rabu (3/5) malam.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, teman-teman panitia mulai forkopimda, perangkat daerah, juga camat yang melibatkan warganya dalam agenda HUT," kata Indah.

"Terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mengambil bagian baik internal maupun eksternal. Ini membuktikan bahwa dalam situasi apapun, kita sudah mampu. berbuat," lanjut bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Pada momentum Hari Jadi ke-24, Indah berharap dapat dijadikan sebagai pengikat dan penguat, terlebih temanya masih dalam upaya pemulihan, baik itu pandemi maupun pasca bencana banjir bandang.

"Spektrum pemerintahan ini sangat luas dan butuh dukungan dari semua pihak.
Saya tidak segan mengatakan bahwa masih banyak  yang harus kita kerjakan dan tentu butuh kolaborasi, termasuk dukungan dari masyarakat," harap Indah.

"Mohon maaf juga kami sampaikan jika  sekiranya dalam seluruh rangkaian kegiatan terdapat hal-hal yang kurang menyenangkan," tutur bupati yang karib disapa IDP ini.

Diketahui pada malam ramah tamah tersebut, hadir juga Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi yang turut memberi dukungan dengan menjadi sponsor utama beberapa kegiatan olahraga yang dilaksanakan sebagai rangkaian HUT.

Tak sekadar hadir, suami bupati Luwu Utara ini juga menyerahkan hadiah untuk beberapa kategori lomba bersama Forkopimda. (Rn)

  • Bagikan