Bupati Indah Apresiasi Gerakan Pangan Murah Serentak di Lutra

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Menjelang Hari Raya Idul Adha, Badan Pangan Nasional menggelar gerakan pangan murah serentak se- Indonesia

Kegiatan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengamanan hari besar keagamaan nasional ( HBKN ) tersebut secara Virtual di ikuti oleh Bupati Luwu Utara di pelataran Kantor Dinas Perpustakaan dan kearsipan Daerah, Senin 26/06/2023.

Pada kesempatan tersebut Bupati Luwu Utara menyampaikan beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha Atas nama pemerintah Daerah Luwu Utara mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada badan pangan nasional yang telah melaksanakan gerakan pangan murah serentak.

"Meskipun tidak semua kabupaten dan kota mengikuti tapi alhamdulillah Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu kabupaten yang mengikuti kegiatan ini," katanya.

Indah Putri Indriani juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pelaku UMKM dan pihak Bulog yang telah menyediakan stok pangan yang banyak Karena kita melihat antusiasme warga selama pangan murah kita laksanakan ini yang paling ramai selain

"Kita berharap kita Mendahulukan dulu kepada masyarakat sebagai konsumen umum kalau ada sisahnya di akhir pedagang boleh mengambil, Selisih harga juga cukup tinggi jadi ini lumayan membantu masyarakat kita" tambah Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini

Bupati Lutra 2 periode ini juga menyampaikan Kalau ada warga kita dari kecamatan lain yang mau belanja silahkan karna stok masih banyak sampai besok.

"Kita berharap Dengan gerakan pangan murah ini pasokan dan pangan kita selalu stabil. Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan dengan memastikan ketersediaan bahannya siap, juga keterjangkauan harganya stabil" tutupnya.

  • Bagikan