Komisioner KPU Terpilih Temui Bupati Luwu Utara, Siap Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID– Setelah dilantik beberapa waktu lalu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Utara melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama Bupati Luwu Utara. 

Komisioner KPUD Lutra, Masyar pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan mereka.

Ia menyampaikan, kedatangan mereka, selain untuk menjalin silaturahmi untuk tetap bersinergi juga meminta dukungan dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan pemilihan yang akan datang.

“Menjelang tahun 2024 akan ada beberapa tahapan pemilihan, olehnya itu kehadiran kami memohon dukungan kepada pemerintah daerah agar dapat mensukseskannya,”ungkapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Utara.

“Selamat kepada komisioner yang terpilih dan selamat bekerja. Tentu pekerjaan sudah menanti sebab kita semua Masuk dan terpilih di waktu tahapan, tapi jangan khawatir secara kelembagaan kami pemerintah daerah mendukung setiap langkah yang akan di lakukan Dalam mengawal demokrasi yang ada di luwu utara,”Ujar IDP sapaan akarab Bupati Luwu Utara, saat menerima kunjungan komisioner KPU Luwu Utara di ruang kerjanya, Senin 17/07/2023.

Pastilah banyak tekanan karena ini berkaitan dengan faktor-faktor politik, namun sekali lagi saya berharap kita tetap bersinergi, koordinasi serta komunikasi sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,”Tutupnya

  • Bagikan