Bupati Indah Minta DWP Jaga Persatuan dan Kekompakan

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Bupati Luwu Utara hadiri pertemuan rutin Dhawrma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara di Aula lagaligo kantor Bupati Luwu Utara Selasa, 08/08/2023.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Utara Menyampaikan bahwa dalam organisasi ada 3 pendekatan yang pertama di awali dengan respek, kedua membangun dengan komunikasi dan ketiga mengelola dengan kolaborasi.

Indah Putri juga menambahkan bahwa kita harus Saling menghargai, berorganisasi memaksa kita keluar dari cara berkiri kita sendiri dan mencoba melihat cara berfikir orang lain.

"Saya berharap kekompakan bisa terjalin, dan kekompakan itu akan terjalin jika 3 pendekatan itu kita lakukan" tambahnya

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga menyampaikan pentingnya belajar prespektif dalam organisasi karna itu acuan dalam menentukan keputusan untuk menyelesaikan sesuatu, jadi bukan hanya sesama pimpinan tapi dengan sesama staf harus diajak berkompromi.

"Tidak ada orang yang bisa berorganisasi sendiri, jangan menganggap diri kita ini sangat penting, semua manusia punya masa, ketika masa itu datang pergunakan dengan baik" ucap Bupati yang kerap di sapa IDP ini

"Dukung suami kita karna kita bisa berada disini karena suami kita dan jabatan yang mereka miliki, apalagi sampai membuat hal yang bisa membuat suami kita malu, jaga diri kita dan jaga kehormatan suami" tegasnya

Diakhir sambutannya Bupati Luwu Utara 2 periode ini menyampaikan saya berharap kita ini menjadi pemancing, menjadi penyempurna rasa di organisasi" tutupnya.

  • Bagikan