GraPARI Telkomsel di Jalan Ahmad Yani Dipindahkan ke Kantor Telkom Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Sebuah terobosan baik dalam meningkatkan layanan terjadi di Kota Watampone. Kantor pelayanan GraPARI Telkomsel yang sebelumnya berlokasi di Jalan Ahmad Yani kini telah dipindahkan ke Kantor Telkom Bone.

Pemindahan ini diakui sebagai respon cepat atas keputusan strategis untuk mengintegrasikan layanan IndiHome ke Telkomsel, seiring dengan langkah-langkah untuk merampingkan dan memperkuat bisnis broadband.

Manager Branch Telkomsel Bone, Andi Adi, menjelaskan bahwa pemindahan ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan. "Dengan menyatukan pelayanan dalam satu tempat, pelanggan akan semakin dimudahkan. Selain itu, pemindahan ini penyesuaian dari implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) yang menjadi bagian penting dari strategi perusahaan," kata Andi Adi.

Langkah integrasi antara Telkom Indonesia dan Telkomsel telah dirumuskan dalam akta pemisahan yang ditandatangani, mengintegrasikan IndiHome ke Telkomsel secara resmi mulai 1 Juli 2023. Keputusan ini sejalan dengan inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dalam strategi Five Bold Moves, yang bertujuan untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat melalui layanan broadband yang lebih luas, inklusi digital yang lebih baik, dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Peralihan layanan IndiHome ke Telkomsel juga menandai fokus bisnis dalam Telkom Group. Segmen Business to Consumer (B2C) akan dikelola sepenuhnya oleh Telkomsel, sementara Telkom akan memusatkan perhatian pada segmen Business to Business (B2B), menciptakan peluang pertumbuhan yang lebih besar di masa mendatang.

Telkomsel telah berkomitmen untuk memastikan kualitas layanan broadband IndiHome tetap terjaga selama masa transisi. Informasi dan layanan gangguan pelanggan IndiHome tetap dapat diakses melalui berbagai customer touch point Telkomsel, termasuk Sales Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, MyIndihome, call center 188, website www.telkomsel.com, layanan email [email protected], dan GraPARI Telkomsel (walk-in).

  • Bagikan